Berbagi Sedikit Semangat untuk Semua

Haii..semuanya yang udah visit blog saya, kali ini saya akan sharing sedikit tentang motivasi. Jujur ini pengalamanku banget sih, dan aku merasa informasi ini sangat bermanfaat buatku, jadi aku ingin membagi ke kalian semua yang main-main ke blog-ku 😊😊

Aku dapet motivasi ini dari salah seorang motivator, dari Youtube aku lihat video motivasinya, dan yang buatku paling tertarik adalah saat beliau membahas tentang 'malas'. Excited banget baru liat judulnya, akhirnya nonton deh sampai akhir. Daann bener banget, isinya sangat ber-faedah dan bikin aku lebih tersadarkan,hehehe
Singkat cerita nih, untuk mengusir/melawan rasa malas kita, ada 3 hal yang perlu kita yakini,yaitu TARGET, PUNISHMENT, REWARD.
Buat lebih jelasnya ni silakan kalian liat sendiri ya videonya, ga lama kok..cuma 8 menit plus penyampaiannya yang asik jadi ga susah dipahami😅. Moga bermanfaat juga buat kalian yang liat yaa..
Let's check this video!!😊😊


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Menggunakan ' Siakad ' ( Mahasiswa Akfar Theresiana Must Know!! )

Contoh Laporan Sementara Praktikum Fitokimia ( Untuk Mahasiswa Akademi Farmasi Theresiana Semarang )

12 Bahaya Menggunakan Gadget Sambil Tiduran